Jumat, 26 Februari 2010

Acer Ferrari One 200

mau berbagi dikit ah, abisnya masa nih blog nyampah doang...
tadi lagi baca koran langganan papa gue, dan tertarik pada suatu bacaan (cuma tertarik baca loh, abisan belom mampu beli heuheu..)


Super Power dalam Ukuran Mini
Wednesday, 24 February 2010

APA yang Anda lakukan jika memiliki sebuah Ferrari? Hanya sekadar memandang atau segera melarikan mobil itu dengan kecepatan maksimal? Atau mungkin Anda terpikir melakukan keduanya? Hal itulah yang terpikir pada benak Seputar Indonesia saat menerima Acer Ferrari One 200 untuk diuji coba.

Ketika pertama kali melihat notebook ini,Acer Ferrari One 200 memang layak untuk menyandang nama sekaliber Ferrari. Notebook ini memiliki semua kemewahan dan keindahan yang dimiliki supercarasal Negeri Pizza itu. Bentuk Acer Ferrari One 200 dibuat sangat kokoh, namun tampak elegan dan ringan karena ukurannya yang slim. Pengguna notebook ini tidak akan merasa lelah saat membawanya.

Ya, s e nyaman membawa Ferrari! Namun, sekadar indah dan mewah tidaklah cukup. Notebook ini perlu diuji kemampuannya hingga maksimal agar layak menyandang nama Ferrari.Saat Acer Ferrari One 200 dinyalakan pertama kali, logo BIOS yang muncul adalah gambar mobil F1 dari tim Ferrari dan bukan logo Acer seperti biasa.Setelah itu,pengguna Acer Ferrari One 2000 akan disambut bunyi mesin meraung saat pertama kali log on ke Windows 7,seakan jadi tanda bahwa notebook ini siap untuk dibawa ngebut.

Didukung ATi Radeon HD3200, notebook ini memang cukup mampu untuk menjalankan beberapa fungsi yang cukup berat. Bahkan, game seperti Fallout 3 dan Mass Effect dapat berjalan dengan baik di notebook itu. Lalu, bagaimana dengan kendali notebook ini? Palm rest dari notebook yang biasanya penuh den g a n stiker justru sekarang menjadi sangat minimalis. Keyboard-nya sudah chiclet seperti kebanyakan keyboard Acer akhir-akhir ini.

Namun, ukurannya jauh lebih nyaman bila dibandingkan dengan netbook seperti Acer Aspire One. Selain itu,touchpad sudah mendukung multigesture dan walaupun touchpad button terlihat hanya satu, sebenarnya terdiriatas2 button yang didesain seolah-olah satu. Kesimpulannya,bila dibandingkan dengan netbook, notebook ini sungguh jauh di atas rata-rata.

Namun, harganya cukup berbeda jauh, hampir dua kali lipat.Namun, bila dibandingkan dengan harga Aspire 4530, harga Acer Ferrari One 2000 ini sungguh sangat terjangkau. D e n g a n tampilan yang sungg- uh catchy serta performa yang tidak memalukan, notebook ini layak menempati posisi tersendiri dibandingkan kelas Aspire,TravelMate,dan Timeline keluaran Acer lainnya.(wahyu sibarani)

sumber: http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/306632/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar