Rabu, 10 Maret 2010

miss hape, he is mr. rainbow

di sini gue cuma mau ngasih sedikit penjelasan sehubungan dengan postingan gue yang berjudul makasih ya! waktu itu, yang ternyata membuat salah satu temen ku tercinta salah paham (maaf maaaaaff..)

jadi begini lho, temen yang nyebelin itu adalah mr. rainbow, yang pernah gue sebut-sebut juga di postingan singkat gue yang sok-sokan berbahasa inggris ituh. sedangkan temen gue yang sering menyebut-nyebut kalimat 'semakin keras bola dipukul maka akan semakin tinggi bola itu melambung' (atau kurang lebih seperti itu) adalah orang yang berbeda. dia adalah miss hape (eh kenapa deh disebut miss hape? karena saat gue pengen nyari sebutan buat nih anak, yang ada di depan gue adalah hape)

jadi begitu lah kawan... miss hape, engkau bukan orang yang seperti mr. rainbow itu kok.. sejauh ini gue ngga pernah merasa dihina oleh mu.. tapi engkau tetep spesial di mataku (cielah nanti dia terbang) karena kau juga salah satu yang menyadarkanku bahwa bola itu bisa melambung lebih tinggi setelah dipukul dengan keras, kan?

oh iya, gue juga sekalian mau ngucapin sesuatu ah buat temanku si miss hape ini, walaupun di sini telat, tapi doanya udah dari kapan tau kok! hehehe.

selamat ulang tahun ke tujuh belas. semoga dirimu semakin dewasa dan bijaksana. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar