Kamis, 25 Juni 2009

jatoh dari motor

Pada tanggal 24 Juni 2009, gue ke sekolah ama Bravia, chairmate gue di kelas.. gue bawa motor hari itu, jadi si bapia (Bravia) bareng gue. berangkatnya sih panas, makanya gue pake sarung tangan (maksudnya biar kaga makin gosong aja nih tangan gue), eh di sekolah ujan. pas pulangnya sih udah ga ujan, tapi jalanan masih basah n becek.
nah pas lampu merah deket rumah bapia, di situ kan ada galian noh, jadi ada tanah merah gitu kena ujan jadi licin banget. motor gue ngegelempang ke kanan n jatohlah gue ama bapia, untung kaga ada kendaraan di belakang kami jadi kami ga kelindes (alhamdulillah). dengan pasrahnya gue berbaring di jalanan, untung pake helm. kalo bapia dengan sigap nahan tubuhnya pake tangan n lutut, jadi posisinya kaya merangkak gitu. alhasil baju gue kotor buanget secara jalanan becek gitu n gue berbaring dengan tak berdaya, untung ga kenapa-kenapa, cuma baret-baret dikit tapi ga berdarah, plus tangan n kepala rada pegel aja, kalo nengok ke kiri kaga enak. sedangkan bapia yang tangan n lututnya nahan badannya lecet-lecet. lutut kanan n telapak tangan kirinya berdarah, tapi bajunya kaga kotor..
trus beberapa tukang ojek langsung nolongin, bangunin motor gue, trus kita di pinggirin sebentar, trus gue n bapia lanjut ke rumah bapia yang gak jauh dari situ. di rumah bapia gue pinjem bajunya, abis baju gue kotor banget. trus minta jemput deh (masih takut abis jatoh)

hmm, jadi inget, dulu gue pernah jatoh dari ojek.. lumayan sih, bikin gue amnesia sehari.. bahkan ampe sekarang gue ngga inget apa yang terjadi pada hari itu.. hehe..

tapi, gue ga akan kapok naik motor lagii.. ya iyalaaah,, secara cowo gue (pedrosa) pembalap motor gitu.. masa gue takut naik motor?? hahahahahahahaha... khayalan tingkat tinggi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar