Minggu, 27 Maret 2011

anything i'm not

"...I will never be, I will never be you, no
I will always be, I will always be me, that I know
But oh, even though I'm happy being me
I want to get away from all this harsh reality, oh

Gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not..."

Begitu kata Lenka pada lagunya yang berjudul Anything I'm Not. Begitu pula dengan apa yang sering saya alami, apalagi di usia saya sekarang ini yang katanya sedang mencari jati diri.

Saya, ya adalah saya. Saya bukan kamu, bukan pula dia. Saya juga nggak mau jadi kamu atau dia, saya cuma mau jadi saya.
Tapi saya itu seperti apa?
Itulah pertanyaan yang sering berseliweran di benak saya, seperti laron-laron yang berputar-putar di sekitar lampu.
Itulah yang sedang saya cari jawabannya, tanpa saya tahu di mana dan bagaimana saya mencarinya.
Itulah jati diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar